Jasa Terjemahan Mandarin



Selamat datang di Jasa Terjemahan Mandarin terpercaya untuk anda. Bila anda membutuhkan translate bahasa untuk jasa terjemahan Mandarin dalam bentuk dokumen, kami siap mengerjakannya untuk anda. Mungkin banyak yang mengira, bahasa terbesar di dunia adalah bahasa Inggris, tetapi ternyata bukan. Mandarin adalah bahasa yang paling banyak dipakai oleh orang di belahan dunia, dipelajari di banyak negara termasuk Indonesia.

Jasa Terjemahan Mandarin


Saat sekarang ini, diperkirakan total jumlah penduduk dari negara China atau Tiongkok mencapai 1,4 milyar jiwa. Dan dari sekian banyaknya, diwajibkan untuk berkata dan berkomunikasi sehari-hari dengan bahasa Mandarin di negaranya. Dan tentu saja, sebagian lainnya dalam jumlah yang besar, di berbagai wilayah dunia juga menggunakan bahasa Mandarin untuk komunikasi sehari-hari diantara mereka.

Bahasa Mandarin juga merupakan salah satu bahasa resmi Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB). Jenis tulisan China, yang menyerupai tulisan kanji lainnya seperti Jepang dan Korea mempunyai karakter-karakter yang sulit dipelajari dan dipahami. Tetapi semakin banyak orang dari seluruh belahan dunia menggunakan Bahasa Mandarin ini.

Sedangkan Bahasa Indonesia yang masih dalam rumpun golongan Melayu, merupakan bahasa ketujuh terbesar di dunia. Selain di negara kita, rumpun Melayu juga menggunakan bahasa ini di beberapa negara seperti Malaysia, Brunei, sebagian kecil Singapura, Thailand dan Timor Leste. Bahkan sejak tahun 2007 silam, bahasa Indonesia ditetapkan sebagai bahasa resemi kedua di negara Vietnam.

Dan bila anda saat ini sedang menemui kesulitan dan membutuhkan jasa terjemahan Mandarin dengan hasil maksimal, kami siap membantu anda dan hubungi kami segera untuk jasa terjemahan Mandarin terbaik.

Jasa Terjemahan Mandarin

0 comments:

Posting Komentar